Friday, February 16, 2007

4 u

to : adjiesaka@excite.com, sta_cato@yahoo.com
sbj : wht luv got to do with it, anyway
from : bintangmmalam@mailnet.com



bisa tidak ya aku kehilanganmu, mas?
menganggap kau bukan lagi salah
satu dari kakakku-kakakku
sementara selama ini aku telah
terbiasa dengan posisi itu
lalu akan aku kemanakan
kakak-kakakku?
tidak ada mantan kakak bagiku
menganggapmu mati itu ga mungkin
jahat dong aku.
bagaimana jika aku pengen telpon
kalo aku lagi bete?
karena jika kau “hanya” temanku
aku tak mau melakukannya.
bagaimana dengan kesayanganku?
haruskah aku bakar masa lalu,
ketika masa itu telah demikian kuakrabi?
sayangnya aku sadar tidak ada yang abadi kecuali Sang Mutlak,
jadi aku harus belajar kehilanganmu
meski dengan sayatan-sayatan yang entah kapan
akan sembuh
terakhir-akhir makasih untuk semuanya
jadi brother-ku
memang
menjengkelkan ya, mas?
sudah ah, aku mau
nangis dulu, menikmati lukaku.
untuk kali terakhir aku boleh kan
bilang: aku sayang mas.
salam

No comments: